bjb

Wildansyah Akui Masih Diinginkan Borneo FC

JABARNEWS | BANDUNG - Bek Persib Bandung, Wildansyah akui Borneo FC sudah memberikan tawaran untuk kembali memperkuat tim berjuluk Pesut Etam itu.

Seperti diketahui, pada putaran dua Liga 1 2018 lalu, Wildan hijrah ke Bornoe dengan status sebagai pemain pinjaman. Setelah kompetisi berakhir, Wildan pun dipanggil kembali Manajemen Persib.

Wildan mengaku walaupun saat ini dirinya sudah kembali ke Persib, namun dirinya masih mendapatkan tawaran dari Borneo untuk kembali memperkuat mereka. Selain Borneo, tidak ada klub lain yang menyatakan ketertarikan kepadanya.

"Kalau sama Borneo sudah ada (Tawaran, Red). Klub lain belum ada. Yang paling intens dan serius sekarang Borneo," kata Wildan kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Wildan mengaku kontraknya bersama Persib baru akan berakhir Februari nanti. Meski demikian, lanjut Wildan, dia belum bisa memastikan apakah di Piala Indonesia nanti akan dimainkan atau tidak. Pasalnya, saat masih di Borneo pun dia tidak dimainkan.

"Kontrak di Persib sampai Februari. Tapi saya juga bingung di Piala Indonesia nanti akan main atau enggak. Soalnya waktu kemarin di Borneo juga enggak mainkan, cuma cadangan karena yang mainnya giliran," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi