bjb

Wasitnya Terlibat Match Fixing, Ini Kata Ketum Asprov PSSI Jabar

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Umum Asprov PSSI Jabar, Tommy Apriantono menyesalkan keterlibatan wasit asal Garut, NS dalam skandal pengaturan skor. NS sendiri ditangkap tim Satgas Antimafia Bola di Garut, Senin (7/1/2019) kemarin.

Tommy mengatakan, sejak awal dia memimpin Asprov PSSI Jabar dirinya sudah mewanti-wanti perangkat pertandingan harus menjaga integritas dirinya.

"Saya terus terang sangat menyesalkan wasit NS terlibat. Sebab, dari awal saya sudah wanti-wanti bahwa perangkat pertandingan harus menjaga integritas dirinya. Dan memang kejadiannya di Jateng," ujar Tommy saat dihubungi, Selasa (8/1/2019).

Terkait adanya wasit di Jabar yang terlibat pengaturan skor, Tommy mengatakan, langkah Asprov Jabar selanjutnya akan menunggu penyelesaian kasus tersebut dipusat. Setelah itu, lanjut dia, pihaknya akan minta akses untuk bertemu dengan NS untuk meminta klarifikasi dia, apakah benar terlibat di Jabar atau tidak.

"Karena tidak menutup kemungkinan kalau memang misalnya ada pengakuan dan sebagainya, akan kita kejar," tegasnya.

Sebagai ketum Asprov, Tommy mengatakan, pihaknya siap membuka tangan apabila Polda Jabar mau kerjasama untuk menyelesaikan masalah pengaturan skor itu. Sebab, lanjut dia, memang komitmennya sebagai Ketum Asprov tidak akan memberikan tempat untuk match fixing.

"Kita di Jabar (Asprov PSSI) akan membuka tangan apabila Polda mau kerjasama. Sebab memang komitmen saya tidak akan memberi tempat kepada match fixing," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Beriita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi