bjb

Tengah Memancing, Seorang Pria Di Purwakarta Ditemukan Tewas

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang pria ditemukan meninggal di Rakit Pemancingan milik Koman, di Kampung Gunung Batu RT 07/05, Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. Pria bernama Ente Sopandi (65) ini diketahui warga Kampung Cikupa Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani, Purwakarta.
Menurut Koman (53), pemilik Rakit Pemancingan, saat itu korban bersama dengan dirinya sedang memancing di Kolam Apung miliknya, tak lama kemudian korban mengeluh sakit dibagian kepala.
"Saat itu korban mengeluh sakit di bagian kepala dan keringat berlebih karena mengaku belum sarapan," kata Koman, Selasa (8/1/2019).
Ia menambahkan, kemudian korban meminum 1 tablet obat warung yang dibawa korban.
"Kami langsung mengajak korban untuk istirahat di mushola di belakang lokasi pemancingan. Namun, tidak lama kemudian korban tertidur pulas dan mendengkur," ujarnya.
"Saat saya mencoba membangunkannya, korban tidak sadarkan diri dan tidak bergerak dengan posisi tengkurep dan tidak bernafas. Melihat demikian saya langsung memanggil teman korban yang sama pemancing juga," tambah Koman.
Dikatakannya, dirinya langsung menghubungi keluarga korban dan dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.
Dihubungi terpisah, Danramil 1905/Jatiluhur, Kapten Arm Bambang Priyambodo, membenarkan penemuan mayat laki- laki atas nama Ente Sopandi di Saung Rakit Pemancingan milik Koman.
"Ya betul, pada Selasa, 8 Januari 2019 jam 10.00 WIB, telah ditemukan seorang pria yang meninggal di Rakit Pemancingan milik Pak Koman. Untuk saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta dan kasus ini telah ditangani pihak kepolisian," kata Bambang, saat dihubungi melalui selulernya. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait