bjb

Gabung PTT Rayong Thailand, Bek Persib Victor Igbonefo Pamit

JABARNEWS | BANDUNG - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mundur dari skuat Persib Bandung dan memilih bergabung dengan tim asal Thailand, PTT Rayong untuk musim 2019.
Hal itu disampaikan langsung Igbonefo melalui akun instagram pribadinya @vicshaga pada Rabu (9/1/2019).
Melalui akun instagramnya Igbonefo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono atas kesempatan yang diberikan kepadanya menjadi bagian dari keluarga Persib Bandung.
Tidak cuma itu saja, Igbonefo pun sampaikan terima kasihnya kepada manajer Persib, Umuh Muchtar, pelatih serta official Persib, juga Bobotoh.
Dalam postingannya itu, Igbonefo menuliskan kepastiannya pindah itu terjadi setelah PT PBB dan PTT Rayong menyetujui persyaratan sehingga musim depan dia menjadi bagian dari tim promosi Liga Thailand itu.
Igbonefo sendiri sudah terikat kontrak dengan Persib Bandung selama tiga tahun hingga 2020. Pemain naturalisasi itu sudah menjalani kontrak selama satu musim dengan Persib. Sehingga kontraknya di Persib masih menyisakan dua tahun.
Mengarungi kompetisi Liga 1 2018 bersama Persib, Igbonefo dimainkan sebanyak 27 kali dengan catatan bermain 2430 menit. Dengan jumlah bermain yang cukup banyak Igbonefo pun menjadi salah satu pemain yang paling bersih dari kartu. Tercatat dia hanya mendapatkan satu kartu kuning selama Liga 1.
Berikut petikan postingan Igbonefo di akun pribadinya:
Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik .. Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum.. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun. Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait