bjb

Di Kota Cimahi, Benteng 50 Meter Timpa Dua Rumah

JABARNEWS | CIMAHI - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Cimahi, Selasa (9/1/2019) sore mengakibatkan benteng sepanjang 50 meter dan tinggi 20 meter di Gang Rangsom, RT 03, RW 01, Kelurahan Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimah roboh menimpa dua rumah.

Rumah tersebut milik Tangiokhai yang disewa Nogi Maloring (41), dan rumah milik Wongsiomi (73) yang saat kejadian dalam keadaan kosong.

Rumah yang dihuni Nogi dan keluarganya mengalami rusak sedang di bagian belakang. Untungnya, Nogi dan istrinya, Desi Kasenda (39) yang saat kejadian sedang ada di rumah hanya mengalami luka ringan.

"Begitu rumah tertimpa, saya dan istri langsung lari ke dapur yang ngga tertimpa," ujar Nogi seperti dikutip Galamedianews.com.

Ia menerangkan, sejak siang hari sudah terjadi hujan deras disertai angin kencang dan tidak ada tanda-tanda benteng akan roboh. Beruntung, saat itu kedua anaknya belum pulang dari sekolah. "Saya baru perpanjang sewa rumahnya dan menyewa untuk lima tahun ke depan," ucapnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi