Di Kota Cimahi, Benteng 50 Meter Timpa Dua Rumah

JABARNEWS | CIMAHI – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Cimahi, Selasa (9/1/2019) sore mengakibatkan benteng sepanjang 50 meter dan tinggi 20 meter di Gang Rangsom, RT 03, RW 01, Kelurahan Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimah roboh menimpa dua rumah.

Baca Juga:  Nakes di Kota Bandung Ikuti Vaksinasi Massal, Yana Mulyana: Percepatan Herd Immunity

Rumah tersebut milik Tangiokhai yang disewa Nogi Maloring (41), dan rumah milik Wongsiomi (73) yang saat kejadian dalam keadaan kosong.

Rumah yang dihuni Nogi dan keluarganya mengalami rusak sedang di bagian belakang. Untungnya, Nogi dan istrinya, Desi Kasenda (39) yang saat kejadian sedang ada di rumah hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Antioksidan Bagi Kulit, Diantaranya Kurangi Bintik Hitam

“Begitu rumah tertimpa, saya dan istri langsung lari ke dapur yang ngga tertimpa,” ujar Nogi seperti dikutip Galamedianews.com.

Ia menerangkan, sejak siang hari sudah terjadi hujan deras disertai angin kencang dan tidak ada tanda-tanda benteng akan roboh. Beruntung, saat itu kedua anaknya belum pulang dari sekolah. “Saya baru perpanjang sewa rumahnya dan menyewa untuk lima tahun ke depan,” ucapnya. (Abh)

Baca Juga:  Kampung Singkur Pangalengan Bandung Cocok Dikunjungi Sebagai Rekreasi Wisata Alam

Jabarnews | Berita Jawa Barat