Radovic, Vizcara Dan Lopicic Resmi Berbaju Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Miljan Radovic resmi diperkenalkan sebagai Pelatih Anyar Persib Bandung untuk musim 2019, menggantikan posisi Mario Gomez. Radovic diperkenalkan langsung manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (9/1/2019).

Sebelum mengenalkan Miljan sebagai arsitek baru Persib, manajemen Persib Bandung, Teddy Tjahjono (Direktur PT PBB), empat komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Zaenuri Hasyim, Kuswara S.Taryono, Yoyo S.Adiredja menggelar pertemuan lebih dulu. Setelah itu, mereka pun secara resmi mengumumkan Radovic sebagai pelatih Maung Bandung.

Baca Juga:  Tetap Main Minus Pemain Asing, Persib Targetkan Hasil Maksimal

Sebelumnya manajemen Persib memang sudah mengumumkan seara lisan bahwa kursi pelatih Persib akan dipercayakan kepada Radovic. Namun, sekarang Radovic resmi diperkenalkan sebagai pelatih.

Kuswara mengatakan sebelum secara resmi mengenalkan Radovic pihaknya menggelar pertemuan lebih dulu. Dalam pertemuan itu, kata Kuswara, ada beberapa hal yang disepakati, salah satunya mengenai manajemen yang akan mengumumkan secara resmi Radovic sebagai pelatih Persib.

“Ada beberapa pertemuan yang disepakati dari pertemuan tadi, salah satunya mengenai Miljan radovic yang sudah ditunjuk secara resmi menjadi pelatih kepala Persib. radovic akan mengawaki Persib selama satu tahun dengan opsi perpanjangan,” ujar Kuswara kepada wartawan di Graha Persib.

Baca Juga:  Perseru Waspadai Pemain Muda Persib

Lebih lanjut Kuswara menyampaikan, dalam pertemuan tersebut pihaknya juga menyepakati ada empat pemain asing, salah satunya naturalisasi yang dipastikan memperkuat Persib.

“Dua pemain asing masih pemain lama, Bojan Malisic dan Ezechiel N’duassel. Dua pemain lagi satu naturalisasi, Esteban Vizcara dan pemain asal Montegro, Srdan Lopicic,” sebutnya.

Baca Juga:  Resmi Jadi Punggawa Persib, Alberto Rodriguez Martin Ngaku Siap Lakukan Ini

Vizcara memang sudah santer dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung ketika kompetisi Liga 1 berakhir. Sinyal Vizcara direkrut Persib semakin kuat ketika pemain naturalisasi tersebut menyatakan kemungkinan akan memilih bergabung dengan skuat Maung Bandung.

“Untuk pemain lain, termasuk siapa pemain baru yang akan gabung Persib dan pemain lama yang kita pertahankan akan kita umumkan 14 Januari nanti, sebelum latihan perdana dihari yang sama. Sekaligus pengumuman asisten pelatih nanti,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat