Ditunjuk Jadi Pelatih Persib, Radovic Siap Jawab Keraguan Bobotoh

JABARNEWS | BANDUNG – Ditunjuknya Miljan Radovic sebagai pelatih Persib untuk Liga 1 musim 2019 sempat menimbulkan pro kontra. Banyak yang mendukung atas keputusan manajemen Persib memilih Radovic mengingat jejaknya sebagai mantan pemain Persib dulu. Tetapi tak sedikit juga yang meragukan kemampuan Radovic sebagai pelatih.

Menjawab keraguan Bobotoh, Radovic mengatakan, dirinya sudah memiliki pengalaman melatih selama tiga tahun di Eropa. Radovic tak menampik kalau ini pertama kalinya dia melatih di Indonesia. Akan tetapi pengalamannya bermain di kompetisi Indonesia membuatnya mengerti mentaliti disini.

Baca Juga:  Gomez: Lebih Baik Kita Tidak Main

“Sekarang saya datang melatih di Persib, tadinya saya main di sini (Persib). Saya sudah di Eropa selama tiga tahun melatih di Super Liga di sana, saya punya experiece. Terima kasih untuk manajemen karena mereka percaya saya,” kata Radovic, kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga:  Punya Winger Dan Striker Bagus, Persija Lawan Persib Dengan Team Work

Disebutkan pelatih asal Montenegro ini, dia tahu musim ini dirinya ditargetkan agar Persib bisa masuk empat besar. Namun dia akan berbicara dengan pemainnya nanti agar musim ini mereka bisa menjadi juara.

Baca Juga:  Kontra Persebaya, Persib Bandung Kejar Tiga Poin

“Saya tahu target musim ini 4 besar, tapi saya akan bicara kepada pemain saya kalau bisa saya harap bisa juara. Untuk itu saya datang di sini saya serius untuk itu dan terima kasih kepada manajemen,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat