Ini Alasan Radovic Pilih Lopicic

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung sudah memastikan merekrut dua pemain baru, salah satunya pemain asing asal Montenegro, Srdan Lopicic. Perekrutan mantan gelandang Pusamania Borneo itu pun mengundang kontroversi. Tak sedikit yang bereaksi negatif terhadap rekrutan anyar Persib ini.

Mereka menilai Lopicic terlalu tua untuk menjadi penggawa Persib. Seperti diketahui saat ini Lopicic berusia 35 tahun. Sehingga Lopicic dinilai sudah terlalu tua untuk memperkuat skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Kena Razia Knalpot, Puluhan Remaja di Sergai Gagal Rayakan Malam Lebaran

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic pun bereaksi terhadap penilain itu. Miljan menilai jika usia bukanlah patokan pemain tidak bisa diandalkan.

“Kamu pikir dia sudah tua, kamu pikir saya tua waktu saya masuk di Persib, saat itu usia saya 35 tahun. Saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda di sepak bola, tidak ada itu. Di sepak bola yang ada pemain bagus atau pemain tidak bagus. Saya pikir dia pemain bagus,” kata Radovic kepada wartawan.

Baca Juga:  Empat Tempat Wisata Kuliner Depok Banyak Dikunjungi Wisatawan Lokal

Kemampuan Lopicic saat menggocek si kulit bundar dinilai Radovic bagus untuk formasi tim yang dipimpinnya.

“Saya tahu dia sejak di Montenegro, dia juga punya fisik dan punya body seerti pemain muda. Saat medical test secara fisik dia seperti baru 25 tahun,” tegasnya. (Ely)

Baca Juga:  Soal Penyekatan Jalur Puncak Bogor, Satgas: Berlaku Setiap Hari

Jabarnews | Berita Jawa Barat