Kombatan Majalengka Tegak Lurus Sukseskan Jokowi – Ma’ruf

JABARNEWS | MAJALENGKA ‎- Sebagai organisasi relawan Jokowi, Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) Kabupaten Majalengka tegak lurus untuk menggolkan Jokowi dan Ma’ruf Amin jadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

Selain itu, pihaknya ‎juga terus melakukan konsolidasi dengan memasang spanduk ucapan selamat ulang tahun ke PDIP yang ke-46 tahun.

Baca Juga:  WOW Tembakau Gorila Diedarkan Mahasiswa PTS Di Majalengka

Ketua DPC Kombatan Majalengka, Dedi Sutiadi Wijaya, mengatakan, pihaknya tidak akan neko-neko dan terlalu muluk, pihaknya konsisten untuk mensukseskan dan menggolkan pasangan Jokowi menjadi presiden untuk periode berikutnya, bersama wakilnya Ma’ruf Amin.

“Kami fokus untuk kemenangan Pak Jokowi dan Kiayi Ma’ruf Amin. Kami tegak lurus untuk suksesi kemenangan Jokowi dua periode,” ungkapnya, Kamis (10/1/2019).

Baca Juga:  Kata Yana Mulyana Kota Bandung Butuh Mitigasi Bencana, Ini Alasannya

Dedi menambahkan, ‎pihaknya juga bersinergi dengan PDIP dan saat ini telah memasang spanduk ucapan selamat ulang tahun ke PDIP yang ke-46. Hal itu merupakan salah satu apresiasi kepada partai yang mengusung Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres 2019.

‎”Kombatan Majalengka harus bersinergi dengan partai politik pengusung Jokowi, bukan menjadi rivalitas, karena kita bersifat back up,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tiga Jenis Makanan Ini Bisa Mengurangi Mata Minus

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPC Kombatan ‎Majalengka, Nana Suryana. Dia mengatakan, pihaknya siap untuk mensukseskan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Majalengka.

“Sudah banyak buktinya, Pak Jokowi mampu membuat banyak perubahan,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat