bjb

Bikin Resah Di Wisata Kuliner Plered Purwakarta, 5 Pemuda Diringkus Satpol PP

JABARNEWS | PURWAKARTA - Empat pemuda dan satu pemudi diamankan Satpol PP Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, karena kerap membuat resah para pedagang di Wisata Kuliner Plered.
Diketahui, kelima pemuda tersebut yakni LIA, Deni, Ahmad, Iman, dan Bayu merupakan warga Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta
Menurut Kabid Tantribum Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Benny Primiadi, sebelum akhirnya lima pemuda ini diamankan Satpol PP Kecamatan Plered, pihak Satpol PP mendapatkan laporan terkait ulah para pemuda yang kerap membuat rusuh dengan cara meminta minta ke para pedagang.
"Jadi awalnya ada pengaduan dari masyarakat khususnya dari pedagang yang ada di Wisata Kuliner Plered dan satpam Stasiun Plered," kata Beni, saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (11/1/2019).
Untuk memberi efek jera, lanjut Beni, pihaknya menghukum para pemuda tersebut dengan memerintahkan kelima pemuda tersebut untuk melakukan push up sebanyak lima kali.
"Anak-anak ini juga selalu menempati gudang kosong milik PJKA. Bahkan menurut informasi gudang kosong ini pun sesekali suka dijadikan tempat mesum oleh mereka," papar Beni.
Beni berharap, dengan teguran tersebut kelima pemuda itu pun tak akan mengulangi perbuatan mereka dan tidak kembali menggunakan gudang kosong milik PJKA untuk hal hal yang negatif.
"Setelah selesai kami tegur dan kami berikan pembinaan, kelima pemuda ini pun kami perintahkan untuk pulang ke rumah mereka masing-masing," pungkasnya. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait