bjb

Angin Kencang Dan Hujan Lebat Di Majalengka, Satu Rumah Rusak Tertimpa Pohon

JABARNEWS | MAJALENGKA - Angin diserta hujan lebat menumbangkan pohon dan merusak rumah milik Idir (60), warga Blok Citeureup Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Kamis (10/1/2019) sore.
Akibat terjangan hebat dan pohon besar yang menimpa rumah itu, kerugian dicatat mencapai Rp. 30 juta lebih.
Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kapolsek Cingambul, AKP Udin Saepudin, mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena rumah tengah ditinggalkan penghuninya.
"Tak ada yang meninggal, rumah itu kosong, sedang ditinggalkan pemiliknya. Kerugian materi ditaksir 30 juta rupoiah lebih‎," ungkapnya, Jumat (11/1).
Sejumlah warga Cingambul sempat memposting foto lainnya, terkait tumbangnya sejumlah pohon di dekat jalan raya di wilayah Cingambul.
"Iya, kemarin hujan gede banget," ujar warganet asal Cingambul.
Sementara itu, akibat hujan disertai angin kencang pada Kamis sore, kanopi dari lantai 4 kampus STT Farmasi Bandung, di Jalan Parakan Resik Batununggal, Kota Bandung roboh.
Tak berhenti di situ, kemudian kanopi tersebut menimpa tiang listrik. Imbasnya, tiang listrik langsung menimpa rumah Irdam (42), yang berada di lokasi tersebut, hingga roboh. (Rik/San)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait