Tempat Nasi Gratis Hadir Di Purwakarta, Cek Lokasinya Di Sini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komunitas Tempat Nasi Gratis Purwakarta menyediakan nasi gratis untuk warga yang membutuhkan, dengan membuka lapaknya di Pasar Jumaah, tak jauh dari Pos Polisi di Jalan Jenderal Sudirman, Purwakarta, pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di setiap pekannya.

“Ini hari pertama di pekan kedua. Sekitar 200 lebih nasi bungkus habis dalam waktu kurang dari satu jam,” ujar Koordinator Lapangan Komunitas Tempat Nasi Gratis Purwakarta, Musthafa Fathani, Jumat (11/1/2019).

Baca Juga:  Debut Ivar Jenner dan Justin Hubner Dipuji Iwan Bule, Siap Bela Indonesia di Piala Dunia U-20?

Tempat Nasi Gratis Purwakarta ini, lanjut dia, mulai dibuka pada 4 Januari 2019. Respon masyarakat pun bagus. Di komunitas ini tak kurang dari 30 donatur pelaku UKM di Purwakarta bergabung.

Baca Juga:  Ingin Tangkap Monyet, Warga Ciloto Cianjur Malah Temukan Mayat

“Alhamdulillah, pekan sebelumnya dalam kurun waktu selama tiga hari, hampir 500 nasi bungkus diambil oleh warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Fathani menambahkan, komunitas tersebut mempunyai sekretariat di Pasar Hayam, Jalan Ibrahim Singadilaga. Ia berharap ke depan bisa membuka tempat-tempat nasi gratis di sejumlah titik strategis di Purwakarta.

Baca Juga:  Menag Yaqut Berikan Penghargaan Ke Penolak Gratifikasi Sebanyak 88 Kali

“Tempat nasi gratis ini pada prinsipnya, siapapun boleh mengisi dan siapapun yang membutuhkan boleh mengambil. Mudah-mudahan bisa berkah,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat