Delapan Musim Bareng Persib, Hatur Nuhun Tony Sucipto

JABARNEWS | BANDUNG – Tony Sucipto membenarkan dirinya tidak akan bersama Persib Bandung lagi musim depan. Sebelumnya, melalui akun instagram pribadinya @toncip6, pemain berusia 32 tahun itu berpamitan. “Yang pasti untuk musim depan udah enggak lagi sama Persib,” ujar Tony saat dikonfirmasi, Jumat (11/1/2019).

Tony tidak menjelaskan secara detail alasannya tak menjadi bagian dari skuat Maung Bandung lagi musim depan. Hanya pemain yang biasa menggunakan nomor 6 sebagai nomor punggungnya itu menyebutkan jika kontraknya bersama Persib sudah habis dan tidak diperpanjang lagi.

Baca Juga:  Persib Bandung Lolos Verifikasi Lisensi AFC, Persija?

“(Tidak diperpanjang) Salah satunya iya, tapi kontrak juga habis. Kapan habisnya saya lupa, tapi habis (kontrak),” sebutnya.

Pemain yang sudah delapan tahun membela Persib ini mengaku masih belum tahu akan berlabuh ke mana musim depan. Dia pun mengaku sampai saat ini belum ada klub lain yang memberikan tawaran. “Belum tahu mau kemana. Istirahat dulu saja,” tuturnya.

Baca Juga:  Ini Harapan Pemain Dan Pelatih Di HUT Persib

Tony mengaku, komunikasi dengan manajemen berjalan biasa-biasa saja. Dia pun enggan membeberkan apa yang disampaikan manajemen kepada dirinya. Tony menyerahkan kepada manajemen untuk menjelaskannya. “Kalau untuk saya biar nanti manajemen yang menjelaskan. Nanti ada pengumuman dari manajemen,” tegasnya.

Baca Juga:  Polisi Telusuri Pelaku Pelemparan Bus Persib Bandung

Selama delapan musim memperkuat Persib, Tony menjadi salah satu pemain sentral Persib. Sebagai pemain serba bisa tak jarang Tony pun ditempatkan di posisi yang bukan posisi aslinya. Tony pun sukses mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Celebes Cup 2012, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat