Jamu Makan Siang, Kapolres Purwakarta Silaturahmi Dengan Wartawan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pererat hubungan silaturahmi dan bangun komunikasi yang baik dengan awak media, Polres Purwakarta gelar acara silaturahmi dan makan siang bersama dengan wartawan baik daerah maupun nasional, pada Jumat (11/1/2019).

Kegiatan yang digelar di Mapolsek Cibatu, Kabupaten Purwakarta dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, televisi, dan online yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Di samping itu, nampak hadir juga, pejabat utama Polres Purwakarta, dan para kapolsek yang ada di wilayah Polres Purwakarta

Baca Juga:  Timnas Indonesia Gagal Lolos Piala Asia U-17 2023!

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, kegiatan ini juga merupakan bentuk silaturahmi polres bersama awak media yang akan digelar secara rutin satu kali setiap bulannya.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, pada 2019 ini kita berharap kerjasama yang lebih baik lagi antar Polres Purwakarta dan rekan-rekan wartawan. Selain itu kami juga mengajak semua awak media untuk bekerjasama dan saling berbagi informasi yang berkembang di wilayah Purwakarta,” kata Twedi, di hadapan para wartawan.

Baca Juga:  Kapolri Terbitkan Maklumat Kepatuhan Protokol Kesehatan, Simak Isinya

Menurutnya, tidak bisa dipungkiri Polri dan pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan. “Kita ini merupakan mitra, maka dari itu semoga komunikasi dan informasi ke depannya dapat terbangun dengan lebih baik lagi,” kata Twedi.

Kapolres menambahkan, ia dan jajarannya siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media. Hal itu dikarenakan polri dan pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan yakni polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat dan rekan-rekan wartawan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Deli Serdang Gagalkan Aksi Pencurian Motor

“Saya mengharapkan kita dapat bekerja sama dengan baik, dukungan rekan-rekan wartawan dalam menyampaikan tugas kepolisian dan memberikan informasi, polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat