bjb

Umuh: Saya Berharap Wanggai Masih Di Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akui masih membutuhkan tenaga Patrich Wanggai untuk memperkuat lini depan Persib Bandung musim depan.

Sama halnya dengan Tony ataupun Victor Igbonefo, Wanggai sempat memosting kata-kata yang mengindikasikan dia berpamitan dengan Persib. Melalui instastory akun instagramnya, @wanggaipatrich Kamis (10/1/2019) malam, Wanggai menulis "Karena semua yang diawali dengan baik, harus diakhiri dengan baik juga (emot) #thankssibiru," tulis Wanggai.

"Sebenarnya mah kalau untuk Wanggai, saya mengharapkan dia masih di Persib. Soalnya striker lokal masih kurang," ujar Umuh, Jumat (11/1/2019).

Umuh mengakui, sebagai manajer tim dirinya tak dilibatkan dalam masalah pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. Baik untuk perburuan pemain baru ataupun pemain lama yang dipertahankan Persib.

"Sekarang, ini saya tidak terlibat dalam urusan pemain. Itu jadi ranah Pelatih Persib (Miljan Radovic, Red) dan manajemen," tegasnya.

Di lini depan skuat Maung Bandung, pemain lokal yang masih bertahan masih ada Muchlis Hadi Ning, M Wildan Ramdhani dan Airlangga Sucipto yang kontraknya akan segera habis. Termasuk, Patrich Wanggai yang kontraknya akab berakhir 15 Januari nanti. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi