bjb

Patrich Wanggai Harap-harap Cemas Soal Kontrak Bersama Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Striker Persib Bandung, Patrich Wanggai saat ini sedang harap-harap cemas. Sebab, kontraknya bersama Persib akan segera habis. Namun hingga saat ini  Wanggai akui masih kejelasan mengenai kontrak selanjutnya bersama Persib nanti.
Wanggai mengatakan kontraknya bersama Maung Bandung akan berakhir 15 Januari nanti. Itu berarti kontraknya akan berakhir beberapa hari lagi.
"Tidak tahu nih, tidak tahu. Kontrak saya akan selesai 15 Januari nanti,' ujar Wanggai dihubungi Jumat (11/1/2019).
Pemain berusia 30 tahun ini mengaku sampai saat ini dirinya belum mendapatkan kepastian untuk perpanjangan kontraknya nanti. Padahal, Persib sendiri akan memulai latihan perdananya pada 14 Januari. Sambil menunggu, Wanggai pun mengaku saat ini dirinya masih menikmati masa liburan yang diberikan manajemen.
"Mungkin lagi sibuk (manajemen, red). Ya, sudah kalau begitu tunggu saja nanti tanggal 14 Januari," tegasnya.
Wanggai bergabung dengan Persib di putaran kedua Liga 1 2018 lalu. Selama berbaju Persib Wanggai mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 13 kali dengan catatan waktu sebanyak 733 menit. Meski setengah musim, namun mantan pemain Sriwijaya FC itu sudah bisa memberikan kontribusi gol sebanyak empat gol. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait