bjb

Prostitusi Online Artis, Tiara Permata Kerap Main Dengan Pesinetron Papan Atas

JABARNEWS | SURABAYA - Dari enam artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online dan akan segera diperiksa oleh Ditreskrimsus Polda Jatim, nama artis Tiara Permata paling disorot. Pasalnya, Tiara kerap tampil di televisi swasta yang cukup besar di Indonesia.
Artis seksi ini bahkan sudah pernah main sinetron bersama artis papan atas seperti Nabila Syakieb, Rizky Nazar, Fero Walandouw, hingga Aliando Syarief.
Diketahui, selain Tiara, lima artis yang akan dipanggil Polda Jatim terikait kaus prostitusi online ini ada yang berlatar belakang mantan finalis ajang Puteri Indonesia dan artis FTV atau foto model.
Mereka adalah Mulya Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, dan Aldiena Cena atau Sundari Indira.
Soal Tiara sendiri, artis kelahiran 31 Maret 1997 ini lahir di Indramayu, Jawa Barat.
Tiara dikenal masyarakat Indonesia berkat perannya di sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal yang tayang di ANTV. Ia bermain selama dua musim.
Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini memiliki sejumlah pemain terkenal seperti Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Evan Sanders, Miller Khan, hingga Masayu Anastasia.
Tiara juga diketahui membintangi empat judul sinetron yang tayang di saluran SCTV.
Sinetron tersebut adalah High School Love Story, Rahasia Cinta, 26 Super Series: Love is Music, dan Magic Cinta. Di Rahasia Cinta, Tiara bertemu dengan 'jagoan'-nya sinetron, mulai dari pasangan Glenn Alienskie-Chelsea Olivia, serta Billy Davidson-Audi Marissa.
Sementara di sinetron lainnya, ia bertemu dengan sejumlah artis pendatang baru namun sangat gemilang di bidangnya.
Mereka adalah Rizky Nazar, Fero Walandouw, hingga Aliando Syarief.
Tak hanya sinetron, Tiara juga kerap muncul di televisi sebagai aktris FTV.
Judul FTV yang ia bintangi adalah Kujahit Cintamu, Batu Menangis, Cinderella Rasa Stroberi Coklat, Baroar, Anak Pembantu Jadi Sarjana, hingga Kasih Sayang Yang Dipertanyakan.
Tiara juga dikenal sebagai seorang bintang iklan. Sejumlah iklan yang pernah dibintanginya adalah vidio.com, citra versi cream wajah, dan sarimi tongseng ayam.
Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan ada 45 artis terlibat prostitusi online, dikutip dari TribunJatim.com.
"Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini," ungkapnya di Mapolda Jatim, dikutip tribunnews, Sabatu (12/1/2019).
"Dua artis sudah diperiksa yang lainnya, kemungkinan menyusul untuk diperiksa," kata Luki.
Luki menuturkan ada lima artis dari 43 lainnya yang telah diketahui identitasnya.
"Data otentik telah disesuaikan oleh jajarannya untuk memastikan keterlibatan kelima artis tersebut. Inisia kelima artis terebut yakni AC, TP, BS, ML, dan RF serta tambahan FG," kata Luki. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait