bjb
itcbet

Empat Pemain Muda Persib Ikut Program Garuda Select Di Inggris

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 24 pemain pilihan di bawah usia 17 tahun akan diberangkatkan ke Inggris untuk mengikuti pelatihan dengan standar Eropa, baik di dalam dan di luar lapangan. Ke-24 pemain itu akan berada di Inggris selama enam bulan.

Dalam program bertajuk Garuda Select serta digagas atas kerja sama PSSI dan Super Soccer TV itu, empat pemain muda Persib yaitu Ahludz Dzikri Fikri (kiper), Yadi Mulyadi (tengah), Muhammad Fajar Fathur Rachman Persib (tengah), dan Amanar Abdillah Persib (depan) termasuk pemain yang terpilih mengikuti masuk dalam tim ini.



Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan, program Garuda Select akan memberikan banyak manfaat bagi pemain muda untuk belajar dan mendapatkan pelatihan intensif secara profesional.

"Program Garuda Select mengapa di Inggris karena saat ini negara tersebut menjadi top di dunia pada arena U-16, U-17, dan U-20 dengan segala pembinaan. Bisa dilihat hasilnya dengan tiga jenjang kategori di usia tersebut mereka juara semua. Alasannya satu, kita belajar yang terbaik, kita bidik yang terbaik agar bisa mengejar ketertinggalan itu," kata Tisha, dikutip laman resmi PSSI, Sabtu (12/1/2019).
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi