DPO Mucikari Prostusi Online Artis Ada Di Bandung, Polda Jabar Siap Back Up

JABARNEWS | BANDUNG – Perburuan dua nama mucikari yang diduga terlibat dalam prostitusi online artis gencar dilakukan. Polda Jabar sendiri terus berkoordinasi dengan Polda Jatim untuk menangkap tersangka yang dikabarkan berada di Kota Bandung itu.

Kabid Humas Polda Jabar, Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan, akan membantu Polda Jatim untuk memburu dua pelaku yang dikabarkan berada di wilayah Kota Bandung, Jawa Barat. Termasuk, jika dibutuhkan, membantu dalam proses penyidikan.

Baca Juga:  Pasca Bom Bunuh Diri, Polri Tangkap 13 Terduga Teroris di Tiga Daerah

“Polda Jabar terus berkoordinasi dengan Polda Jatim. Bila ada permintaan back up Penyidikan oleh Polda Jatim sudah tentu Polda Jabar akan ikut melakukan perbantuan penyidik Polda Jatim,” kata Trunoyoudo, Sabtu (12/1/2019).

Diketahui, Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim tengah memburu dua wanita terduga muncikari prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Amankan Penyebar Hoaks

Informasinya, keberadaan buron muncikari artis ini diketahui berada di wilayah Bandung Jawa Barat dan DKI Jakarta. Jika tertangkap, kasus ini diperkirakan bakal lebih heboh karena kedua muncikari itu mengantongi nama sejumlah artis terkenal.

Baca Juga:  Pemilihan Wabup Bekasi Dilakukan Secara Tertutup

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan anggotanya sejak Kamis (12/1/2019), telah berada di luar kota untuk melakukan penangkapan mucikari artis.

“Identitas sekaligus keberadaan dua DPO mucikari artis ini sudah diketahui, semoga bisa ditangkap,” katanya di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019, dikutip laman surya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat