Calon Ketua KNPI Garut Ini Didukung Puluhan OKP

JABARNEWS | GARUT – Oke M. Hadits mendapat dukungan penuh untuk memimpin KNPI Kabupaten Garut periode 2019-2022. Oke diyakini cocok memimpin KNPI karena memiliki terobosan, kemampuan, dan jaringan yang sangat kuat.

Dukungan terhadap Oke dikemas dalam sebuah acara Deklarasi Pemenangan Calon Ketua KNPI Garut di Cafe Lyfe Eatery Jalan Brata Yudha Garut.

Sebanyak 33 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 22 PK KNPI secara resmi memberikan dukungan terhadap Oke untuk maju dalam Musda KNPI Garut yang akan dilaksanakan pada akhir Januari mendatang.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Di Rumah, Bisa Pake Bubuk Kopi

Ketua Tim Pemenangan Oke M Hadits, Agus Indra Arisandi yang didampingi Sekretaris Tim Agus Joy, mengatakan, adanya dukungan kuat dari 33 OKP dan 22 PK KNPI sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon ketua.

“Adanya dukungan ini sudah menguatkan calon kita bisa maju dalam kontestasi perebutan Ketua DPD KNPI Garut,” ujarnya seperti dikutip Galamedianews.com, Sabtu (12/1/2019).

Baca Juga:  Serem, Ini Pengakuan Pengguna Tembakau Gorilla Di Purwakarta

Agus juga meyakini proses pemilihan ketua DPD KNPI tidak akan memakan waktu lama. Sebab, dengan adanya dukungan ini sudah bisa dikatakan aklamasi. “Dukungan mereka dibuktikan adanya surat rekomendasi dari setiap OKP dan setiap PK KNPI Kecamatan,” tegasnya.

Oke menambahkan, dukungan yang diberikan setiap OKP dan setiap PK KNPI merupakan salah satu strategi untuk pemenangan nanti. “Ya, ini strategi untuk pemenangan dalam Musda nanti,”

Oke juga mengaku dengan mengantongi 65 persen suara yang dibuktikan dengan rekomendasi dukungan dipastikan proses musda nanti tidak akan lama. “Saya optimis dengan 65 persen raihan suara akan menang telak,” cetusnya.

Baca Juga:  Duh ... Video Asusila Siswa SMA Di Karawang Beredar, Sempat Ditonton Ramai-ramai Teman Sekelas

Sementara salah satu OKP Hima AMS, Bambang, menuturkan, sosok Oke M Hadits sudah sangat pantas dan layak untuk menjadi ketua KNPI Garut. “Kami dengan OKP lain sudah memberikan dukungan pada Oke M Hadits menjadi Ketua KNPI Garut,” pungkasnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat