bjb

Buru Pelaku, Polresta Bogor Sebar Sketsa Wajah

JABARNEWS | BOGOR - Pihak kepolisian masih terus melakukan perburuan tersangka kasus penusukan yang menewaskan Adriana Yubelia Noven (18). Sebelumnya, beredar kabar jika petugas mengamankan seseorang yang diduga pelaku berinisial S. Kabarnya, S diamankan di Bandung.
Dugaan awal, S merupakan pria yang terekam dari CCTV yang banyak beredar di media sosial. Namun belakangan, diketahui S bukanlah pelaku penusukan. Dengan begitu, polisi masih mendalami kasus ini.
Namun, polisi telah mengantongi bentuk wajah pelaku pembunuhan siswi SMK, Andriana Yubelia Noven di Gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Selasa (8/1/2018).
Dengan melakukan scientific investigation dan penelusuran saksi-saksi akhirnya polisi pun bisa mendapatkan wajah pelaku pembunuhan. "Belum disebar, masih proses. Sket wajah digambar, berdasarkan keterangan saksi-saksi," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sonjaya.
Tak hanya itu, Agah juga menjelaskan pihak kepolisian sudah meminta keterangan kepada beberapa saksi lainnya. "Anak yang mengenakan pramuka belum ditemukan, tapi tidak terlalu penting juga, masih banyak orang yang melihat pelaku," ujarnya.
Hari ini, sudah empat hari sejak peristiwa penusukan siswi SMK Andriana Yubelia Cahya di Gang Belakang Masjid Raya Kota Bogor di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, masih belum diketahui siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa siswi tersebut dengan pisau.
Pihak kepolisian mengatakan karena minimnya saksi di lokasi kejadian membuat pihaknya kesulitan untuk mengungkap identitas pelaku penusukan. (Abh)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait