Buru Pelaku, Polisi Sebar Sketsa Wajah Penusuk Noven

JABARNEWS | BOGOR – Untuk segera menangkap pelaku penusukan Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang Bogor hingga tewas. Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Bogor Kota membuat sketsa wajah dan menyebarkannya.

Hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk S.

“Untuk saksi, kita sudah periksa sebanyak 5-6 orang. Saya lupa berapa pastinya,” ucapnya dikutip radarbogor.id.

Baca Juga:  Empat Kecamatan di Cianjur Dapat Program Rutilahu, Anggaran Rp1,9 Milyar Sasar 95 Penerima

Andriana Yubelia Noven Cahya, Siswi SMK Baranangsiang Bogor ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gang sepi di kawasan Jalan Riau RT 04 RW 03.

Proses penusukan pelaku terhadap korban terekam CCTV di sekitar gang tersebut. Dari rekaman kamera CCTV, terlihat pelaku berkaos biru yang memiliki tattoo di tangan kanan dan kirinya itu tampak memperhatikan suasana sekitar.

Baca Juga:  Perangi Narkoba Mulai Dari Keluarga

Pelaku terlihat sudah memilih gang itu sebagi tempat untuk mengesekusi korban. Pelaku terlihat mondar-mandir di gang tersebut. Selanjutnya, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu. Pelaku dengan berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang.

Diduga, antara pelaku dan korban sudah saling kenal sebelumnya. Pasalnya, korban tidak menghindar saat pelaku mendekatinya. Hanya sepersekian detik berikutnya, pelaku langsung menusuk korban. Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran.

Baca Juga:  Jangan Sampai Dilanggar, Ini Pantangan Penderita Usus Buntu

Setelah terhuyung-huyung korban langsung roboh, hingga ditemukan warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit BMC untuk mendapatkan pertolongan, namun dalam perjalanan, nyawa korban tak dapat diselamatkan. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat