bjb

Coret Dua Pemain Lama, Persib Rekrut Tiga Mantan PSMS Medan

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang latihan perdana, Senin (14/1/2019), Persib Bandung umumkan skuat pemain dan pelatih yang akan bertarung di kompetisi Liga 1 2019.

Kepada wartawan, manajemen Persib Bandung memastikan tidak akan lagi mempertahankan gelandang senior Persib, Atep. Selain Atep, Persib pun memastikan telah mencoret nama Tony Sucipto, Imam Arief Fadillah dan Eka Ramdani. Selain pemain, Persib pun melepas pelatih kiper, Anwar Sanusi.

"Jadi asisten pelatih Persib yang akan mendampingi Radovic adalah Yaya Sunarya (asisten pelatih fisik), Budiman (asisten pelatih), Gatot Prasetyo (asisten pelatih kiper) dan Dejan Miljanic. Jadi nantinya Radovic akan didampingi empat asisten," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryana kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (13/1/2019).

Setelah melepas empat pemain, Kuswara menyebutkan pihaknya memastikan akan merekrut tiga pemain baru yaitu, Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz. Ketiganya merupakan mantan penggawa PSMS Medan.

"Ketiganya kita kontrak dengan durasi selama dua tahun. Untuk pemain asing tidak ada perubahan masih Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel dan Srdjan Lopicic dan satu naturalisasi, Esteban Vizcara," sebutnya.

Kuswara memastikan untuk perekrutan pemain anyar dan pemain lama yang dipertahankan itu sesuai dengan rekomendasi dari pelatih dan ditindak lanjuti bersama di jajaran PT PBB. "Untuk pemain lain sampai saat ini tidak ada perubahan. Sebab semua masih terikat kontrak," tegasnya.

Setelah memiliki tiga pemain asing, Persib pun masih mneyisakan satu slot pemain Asia yang belum terpenuhi. Mengenai pemain asing Asia ini, Kuswara menjelaskan pihaknya sedang mematangkan bidikannya.

"(Slot Asia) Sedang kami matangkan, nanti menyusul diumumkan. Termasuk pemain lokal tambahan, karena masih ada kaitan kontrak dengan pihak lain. Jadi secara etika masih belum bisa disampaikan. Untuk pemain yang dipertahankan dan pemain baru yang diumumkan akan menjalani latihan perdana besok, di Stadion Arcamanik Bandung," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi