Emil Ajak Nonton Film Preman Pensiun

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ajak warga nonton dan mengapresiasi film Preman Pensiun. Film yang akan tayang pada 17 Januari mendatang tersebut merupakan lanjutan dari serial TV dengan judul yang sama besutan Aris Nugraha.

“Jangan lupa warga Jawa Barat nonton film terbaik kita, film Preman Pensiun yang tayang tanggal 17 Januari ini. Kalau Ridwan Kamil nonton, Anda semua harus nonton. Kalau saya pulang bahagia, Anda juga insya Allah pulang nonton dengan bahagia,” ungkap Emil usai hadiri acara Gala Premiere Preman Pensiun di Ciwalk Bandung.

Baca Juga:  Beri Uang ke PMKS di Wilayah Bandung, Siap-siap Kena Denda

Lebih jauh ia mengungkapkan perihal pesan yang disampaikan dalam film yang diproduksi oleh MNC Pictures tersebut memiliki makna yang sangat mendalam tentang tanggung jawab. Dijabarkannya, siapa yang berbuat dia harus punya pertanggung jawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat yang menonton. Selain itu lokasi yang digunakan yakni Kota Bandung menjadi satu alasan kalau film tersebut wajib ditonton.

Baca Juga:  Ade Yasin: Koperasi Bisa Jadi Solusi Pertumbuhan Ekonomi

“Sukseskan film-film yang memang mengambil konteks di Bandung atau Jawa Barat. Saya kira Bandung ini lengkap ada konteks sejarah, ada konteks kampusnya, ada konteks daerah premanismenya, ada konteks romantisnya, semuanya lengkap. Jadi siapa yang mau syuting di Bandung, Jawa Barat hubungi saja dan saya akan bantu mengurangi biaya produksi, saya bantu perizinannya, yang penting Bandung dan Jawa Barat jadi tempat syuting film yang menyenangkan buat para kru, produser, dan sutradara film,” janjinya.

Baca Juga:  Naas, Seorang Pemuda Hilang Terseret Ombak Pantai Jayanti

Usai nonton film Preman Pensiun, Ridwan Kamil berbagai tentang banyak hal yang dirasakannya selama menonton film tersebut. Mulai dari tertawa karena tidak sedikit mengangkat rutinitas keseharian menjadi sesuatu yang menyenangkan.

“Ada sedihnya juga tawanya, dan endingnya juga mengharukan. Bisa dikatakan berdinamika, yang jelas 3 kata untuk film ini menegangkan, mengharukan, dan juga bikin tertawa,” ujarnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat