bjb

Belum Aman, Persib Akan Nilai Pemain Yang Masih Terikat Kontrak

JABARNEWS | BANDUNG - Untuk komposisi pemain musim depan, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyebutkan optimal Maung Bandung hanya akan diperkuat 22 pemain plus 3 kiper.

Setelah melepas empat pemainnya, Tony Sucipto, Atep, Imam Arief Fadillan dan Eka Ramdani, serta merekrut lima pemain ayar, saat ini skuat Maung Bandung sudah memiliki 28 pemain.

Jumlah tersebut belum termasuk satu pemain asing non asia yang sedang diburu Persib dan tambahan pemain lokal. Dengan begitu nantinya akan ada pemain yang harus kembali tersingkir dari komposisi pemain Persib untuk musim 2019 nanti.

Radovic mengatakan, pada sesi latihan perdana Persib di tahun 2019 yang akan berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (14/1/2019), dia bersama keempat asistennya akan melihat kembali kondisi semua pemain.

"Optimal semua pemain 22 pemain plus kiper. Pas latihan kita cek semua pemain. Saya dan asisten sudah tahu, pemain bisa atau tidak bisa," ujar Radovic kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanajana Bandung, Minggu (13/1/2019).

Untuk menghadapi kompetisi 2019, Persib memang memanggil kembali sejumlah pemain yang sudah dipinjamkan ke beberapa klub. Sebut saja Wildansyah, Fulgensius Billy Keraf, Gian Zola Narsullah.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono memastikan kalau ketiga pemain tersebut masih pemain Persib karena masih ada kontrak. Kendati begitu, lanjut dia, pada sesi latihan menghadapi Piala Indonesia nanti jajaran pelatih masih akan menilai ulang ketiga pemain itu.

"Wildansyah, Billy dan Zola masih pemain Persib karena masih ada kontrak. Tapi nanti di latihan kita akan menilai ulang pemain yang masih terikat kontrak itu," tegas Kuswara. (Ely)

Ini Pemain Persib Saat Ini:
Kiper:
1.M.Natshir
2. I Made Kurniawan
3. Aqil Savik

Bek:
1. Bojan Malisic
2. Henhen Herdiana
3. Indra Mustafa
4. Supardi
5. M.Al Amin Syukur Fisabillah
6. Ardi Idrus
7. Wildansyah

Gelandang:
1. Dedi Kusnandar
2. Hariono
3. Kim Jefrey Kurniawan
4. Abdul Aziz
5. Gian Zola Nasrullah
6. Esteban Vizcara
7. Srdjan Lopicic
8. Fulgensius Billy Keraf
9. Puja Abdillah
10. Agung Mulyadi
11. Febri Hariyadi
12. Ghozali Siregar
13. Frets Butuan
14. Erwin Ramdani

Depan:
1.Ezechiel N'Douassel
2. Patrich Wanggai
3. Muchlis Hadi Ning
4. M.Wildan Ramdhani

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi