Belum Aman, Persib Akan Nilai Pemain Yang Masih Terikat Kontrak

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk komposisi pemain musim depan, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyebutkan optimal Maung Bandung hanya akan diperkuat 22 pemain plus 3 kiper.

Setelah melepas empat pemainnya, Tony Sucipto, Atep, Imam Arief Fadillan dan Eka Ramdani, serta merekrut lima pemain ayar, saat ini skuat Maung Bandung sudah memiliki 28 pemain.

Jumlah tersebut belum termasuk satu pemain asing non asia yang sedang diburu Persib dan tambahan pemain lokal. Dengan begitu nantinya akan ada pemain yang harus kembali tersingkir dari komposisi pemain Persib untuk musim 2019 nanti.

Baca Juga:  Ogah Terlena Dengan Kemenangan Atas Persija, Ciro Alves Kami Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Radovic mengatakan, pada sesi latihan perdana Persib di tahun 2019 yang akan berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (14/1/2019), dia bersama keempat asistennya akan melihat kembali kondisi semua pemain.

“Optimal semua pemain 22 pemain plus kiper. Pas latihan kita cek semua pemain. Saya dan asisten sudah tahu, pemain bisa atau tidak bisa,” ujar Radovic kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanajana Bandung, Minggu (13/1/2019).

Untuk menghadapi kompetisi 2019, Persib memang memanggil kembali sejumlah pemain yang sudah dipinjamkan ke beberapa klub. Sebut saja Wildansyah, Fulgensius Billy Keraf, Gian Zola Narsullah.

Baca Juga:  Bukan Tanpa Alasan Robert Alberts Boyong 31 Pemain ke Bali, Ini Daftarnya

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono memastikan kalau ketiga pemain tersebut masih pemain Persib karena masih ada kontrak. Kendati begitu, lanjut dia, pada sesi latihan menghadapi Piala Indonesia nanti jajaran pelatih masih akan menilai ulang ketiga pemain itu.

“Wildansyah, Billy dan Zola masih pemain Persib karena masih ada kontrak. Tapi nanti di latihan kita akan menilai ulang pemain yang masih terikat kontrak itu,” tegas Kuswara. (Ely)

Ini Pemain Persib Saat Ini:

Kiper:

1.M.Natshir

2. I Made Kurniawan

3. Aqil Savik

Baca Juga:  Preview Persela-Persib, Maung Bandung Berburu Kemenangan

Bek:

1. Bojan Malisic

2. Henhen Herdiana

3. Indra Mustafa

4. Supardi

5. M.Al Amin Syukur Fisabillah

6. Ardi Idrus

7. Wildansyah

Gelandang:

1. Dedi Kusnandar

2. Hariono

3. Kim Jefrey Kurniawan

4. Abdul Aziz

5. Gian Zola Nasrullah

6. Esteban Vizcara

7. Srdjan Lopicic

8. Fulgensius Billy Keraf

9. Puja Abdillah

10. Agung Mulyadi

11. Febri Hariyadi

12. Ghozali Siregar

13. Frets Butuan

14. Erwin Ramdani

Depan:

1.Ezechiel N’Douassel

2. Patrich Wanggai

3. Muchlis Hadi Ning

4. M.Wildan Ramdhani

Jabarnews | Berita Jawa Barat