Bocah Tenggelam Di Sungai Ciherang: Pencarian Dilanjutkan Ke Arah Bodem, Perbatasan Purwakarta – Karawang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pencarian bocah yang tenggelam di Sungai Ciherang aliran Sungai Cimaung yang berada di belakang Perum BIP, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, dilanjutkan Senin (14/1/2019) ini.

“Kami menghentikan pencarian mengingat telah berlangsung dari siang hari hingga pukul 19.00 WIB, karena cuaca juga sudah tidak memungkinkan, arus Sungai Ciherang sangat deras,” ujar Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono, saat ditemui di tempat pencarian hari kedua, Senin (14/1/2019).

Baca Juga:  PID Bisa Bentuk Desa Di Cianjur Jadi Lebih Inovasi

Ia menambahkan, sejak Minggu (13/1/2019), pihaknya sudah menyusuri Sungai Ciherang sejauh kurang lebih 7,2 kilometer, dari titik tepat kejadian korban hilang.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries 7 April 2022, Sepertinya Dalam Waktu Dekat Akan Ada Seseorang yang Mengutarakan Perasaannya

“Pencarian ini kita namakan Operasi SAR Naoval, yang sudah berlangsung sejak korban dilaporkan tenggelam,” ucapnya.

Diketahui, bocah yang tenggelam di Sungai Ciherang itu, bernama Naoval Raditiya (12), warga Perum BIP Blok H No 9 RT 027/RW 009 Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Aquarius Hari Ini

“Kami berharap pencarian di hari kedua ini dapat membuahkan hasil. Semoga bisa ditemukan. Sampai sekarang masih dalam pencarian ke arah bodem, perbatasan antara Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat