Lopicic Siap Jawab Keraguan Bobotoh

JABARNEWS | BANDUNG – Diragukan kemampuannya karena umurnya yang sudah 35 tahun, gelandang anyar Persib, Srdjan Lopicic, siap buktikan kemampuannya sebagai penggawa Persib.

Lopicic merupakan salah satu pemain asing yang direkrut Persib musim ini. Perekrutannya sempat diragukan Bobotoh karena umurnya yang sudah 35 tahun.

Mengenai masalah umur ini, pemain asal Montegro tersebut mengatakan dalam sepak bola tidak ada yang bisa di prediksi. Dikatakannya bisa saja yang datang pemain muda berumur 20 tahun, tapi dia tak bisa berlari.

“Saya umur 35 tahun tapi saya sehat dan menjaga pola makan. Saya janji dan minta waktu sampai kompetisi nanti mulai bergulir untuk membuktikan kemampuan saya. Saya percaya diri, saya percaya pelatih dan teman-teman saya. Setelah memberikan bukti baru bisa dinilai bagus atau tidak bagusnya,” ujar Lopicic usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (14/1/2019).

Baca Juga:  Tiga Baju Muslim Pria Akan Trend Di Lebaran 2021

Lopicic menyampaikan walaupun baru menjadi bagian dari skuat Maung Bandung tapi ini bukanlah pertama kalinya dia main di kompetisi. Diakuinya, dia sudah 7 tahun bermain di tim besar dan mendapatkan trophy baik di Montenegro atau di Indonesia.

Baca Juga:  Begini Cara Tukar Pulsa Jadi Uang, Jarang Orang Tahu!

“Tidak bagus kita bicara kalau tidak ada bukti. Saya bukan pemain yang baru main musim ini. Saya sudah 7 tahun bermain untuk tim besar dan mendapatkan trophy baik untuk tim di Montenegro maupaun di Indoensia,” sebutnya.

Saat masih bersama Arema FC, Lopicic memang sempat memberikan kontribusi dengan mengantarkan Singa Edan juara Piala Bhayangkara 2016. Oleh sebab itu dia pun menegaskan jika dia bergabung dengan Persib bukan untuk popularitas atau nambah follower medsos. Sebab dia tidak punya akun media sosial apapun.

Baca Juga:  PKS Bocorkan Tips Pemenangan Di Pemilu 2019

Lopicic mengatakan, dia datang untuk fokus bermain bola. Dia memastikan kepada Bobotoh nantinya dia akan membuktikan kalau dia masih memiliki kemampuan dan akan bermain dengan hati.

“Setelah gabung saya akan mulai fokus permainan saya. Saya datang ke sini untuk bantu tim bukan untuk saya pribadi. Saya lebih suka tim menang walau saya tidak cetak gol. Saya akan banyak kerja untuk tim,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat