bjb

Absen Di Latihan Perdana, Ini Penjelasan Manajemen Soal Wanggai

JABARNEWS | BANDUNG - Pada latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (14/1/2019), Patrich Wanggai absen berlatih. Selain Wanggai, Ardi Idrus, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel.

Menyikapi kondisi itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan negosiasi dengan Wanggai. Untuk kembali bergabung dengan Persib, kata Kuswara, saat ini Wanggai pun sedang membicarakan dengan keluarganya.

"Wanggai kita sudah komunikasi dengan dia dan masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen, masih negosiasi dan perlu waktu untuk membicarakan dengan keluarganya. Tapi karena rekomendasi dari coach, manajemen sudah komunikasikan ke Wanggai," ujar Kuswara di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (14/1/2019).

Sebelumnya, memang merebak kabar kalau Wanggai akan hengkang dari Persib, Hal itu diperkuat oleh postingan Wanggai di akun instagramnya @wanggaipatrich beberapa hari yang lalu di mana dia menuliskan kalimat yang mengindikasikan dia akan hengkang dari Persib. Terlebih kontraknya bersama Persib akan berakhir 15 Januari ini.

Saat ditanyakan apakah Wanggai menjadi salah satu pemain yang dipertahankan Persib, Kuswara menjelaskan, pemain bernomor punggung 88 itu merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan pelatih (untuk dipertahankan).

"Intinya coach sudah merekomendasikan dan manajemen juga sudah menghubungi. Jadi kami tinggal menunggu dari Wanggai," tegasnya.

Sementara itu mengenai pemain lain yang absen, Bojan Malisic, EZechiel, dan Vizcara, Kuswara menyampaikan kalau ketiganya sudah ada komunikasi. Mereka ada masalah untuk persiapan dan akan datang dalam 2 sampai 3 hari nanti.

"Untuk Ardi Idrus ada keperluan keluarga nanti rencana hari ini atau besok meluncur ke Bandung dan dia sudah konfirmasi," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi