bjb

Dicoret Dari Skuat Persib, Atep Mengaku Berat

JABARNEWS | BANDUNG - Dikabarkan tercoret dari skuat Persib Bandung secara tiba-tiba, Atep mengaku terkejut. Usai resmi diumumkan manajemen tidak akan lagi bersama Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi musim depan pada Minggu (13/1/2019), Atep pun mulai membereskan barang-barangnya yang ada di mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (14/1/2019) sore.

Atep pun tak mampu menyembunyikan kesedihannya ketika bertemu dengan sejumlah penggawa Persib Bandung untuk berpamitan. Ia mendapatkan kabar kalau kontraknya tidak akan bersama Persib lagi pada Sabtu (12/1/2019) pagi. Ketika itu, dia bersama keluarganya sedang berada di Sukabumi untuk menghadiri acara keluarga.

"Iya mengejutkan juga tapi memang saya juga sudah prediksi. Tapi mengejutkannya keputusan itu disampaikan di detik terakhir. Saya mendapatkan kabar itu pada Sabtu (12/1/2019) pukul 10.00 lewat telepon. Kebetulan, saya lagi di Sukabumi sama keluarga. Yang pertama saya ajak bicara istri saya, saya tanya sama dia kamu sudah siap dengan keputusan itu. Istri saya merasa berat, apalagi saya. Apalagi saya berada di sini cukup lama karena buat saya merasa ada di satu keluarga," ujar Atep kepada wartawan di Mess Persib, Senin (14/1/2019).

Atep mengatakan, saat itu dirinya harus bisa menahan sedih karena sedang menghadiri acara pernikahan. Beberapa pemain yang saat itu ada bersama Atep di Sukabumi, Dedi Kusnandar, M.Natshir, dan Tantan pun tak percaya ketika dia menyampaikan kabar kalau dia sudah tidak bersama Persib lagi.

Namun, Atep mengaku kesedihan itu semakin terasa ketika pada sore harinya dia menghadiri acara pembukaan mini soccer di tempat kelahirannya di Cianjur. Saat itu, dia sempat bermain bola dengan sejumlah pemain. Pertandingan tersebut dihadiri Viking Cianjur.

"Situasinya saat itu seolah-olah itu jadi laga perpisahan saya. Saya pun terbawa emosi dan nangis. Sebenarnya saat itu saya ingin pamitan tapi saya tahan, sedih bangetlah," aku Atep.

Setelah tak bersama Persib lagi, Atep pun mengaku saat ini dirinya masih belum punya rencana apa-apa. Diakui pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini, dirinya masih harus berdiskusi dengan istrinya terlebih dulu.

"Saya belum tahu saya harus berdiskusi dengan istri. Sekarang ini masih suasana sedih. Karena 10 musim ini saya identik dengan logo Persib dengan warna biru," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi