bjb

Lanud Suryadarma Sosialisasikan Profil SMA Pradita Dirgantara

JABARNEWS | SUBANG - Memasuki tahun ajaran baru 2019-2020, Lanud Suryadarma Kalijati, Subang menggelar sosialisasi profil SMA Pradita Dirgantara, Senin (14/1/2019).
Kasibinpotditga Letkol Kes Endro Utomo mengatakan, SMA Pradita Dirgantara merupakan salah satu sekolah unggulan yang berada di bawah Yayasan Ardhya Garini yang lokasinya ada di lingkungan bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo.
"Sosialisasi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang SMA Pradita Dirgantara, mulai dari proses seleksi sampai dengan pelaksanaan pembelajaran, termasuk fasilitas-fasilitas lain yang akan menunjang pembelajaran," ujarnya
Sosialisasi kami laksanakan di beberapa sekolah menengah pertama, yang ada di wilayah Subang, yakni di SMP Negeri 2 Kalijati, SMP Negeri 1 Kalijati dan SMP Negeri 4 Kalijati.
"Dengan sosialisasi ini, adik-adik siswa SMP akan memahami tentang SMA Pradita Dirgantara, yang nantinya akan menjadi pilihan bagi adik-adik SMP untuk melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya," tambahnya.
Endro menjelaskan, SMA Pradita Dirgantara menerapkan kurikulum Nasional dan Internasional yang berkerjasama dengan Habibie Center dan Universitas Negeri Surakarta (UNS) memasukkan nilai nilai kedirgantaraan.
Pada 2018 lalu dari SMPN 1 Kalijati, terdapat dua siswa yang masuk di SMA Pradita Dirgantara. "Tentunya besar harapan kami semoga di tahun ini dapat meningkat siswa yang diterima di SMA Pradita Dirgantara," harapanya. (Mar)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait