bjb

Kerja Keras 7 Tahun, Erwin Akhirnya Berseragam Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Bisa memperkuat Persib Bandung, menjadi mimpi menjadi nyata bagi Erwin Ramdani. Betapa tidak setelah penantian lama selama 7 tahun akhirnya Erwin pun bisa berseragam tim kebanggaannya Persib Bandung.

Perjalanan Erwin hingga akhirnya bisa berseragam Persib memang tidak mudah. Dia harus merintisnya mulai bergabung dengan Persib U-21 pada tahun 2012.

Bertahan selama dua tahun, pada 2014-2015 pemain yang kini berusia 25 tahun itu hijrah ke PSGC. Tidak lama bermain di PSGC, Erwin ditarik bermain di PSMS Medan pada 2015. Memasuki musim 2016-2017 dia pindah ke PS TNI. Hingga akhirnya di kompetisi Liga 1 2018 Erwin berlabuh kembali di PSMS Medan.

"Dari kecil main bola, akhirnya bisa terwujud juga main di Persib. Rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dari 2011 perjuangan buat ke Persib," ujar Erwin ditemui usai fitnes di SOSI Universe Fitnes, Jalan Menado, Bandung, Selasa (15/1/2019).

Erwin menyebutkan apa yang diraihnya dengan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung merupakan hasil kerja keras yang sudah dilakukannya. Ia mengatakan, dimanapun dia bermain, dia selalu meniatkan dalam hati ingin menjadi pemain Persib sehingga dia pun selalu bekerja keras.

"Kalau saya pribadi selalu tanamkan Persib. Itu pun menjadi penyemangat saya setiap latihan di tim manapun. Pokoknya impian saya harus tercapai," tegasnya.

Sebagai penggawa Persib, Erwin pun sudah menjalani latihan selama dua hari terakhir. Dua hari menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung, Erwin mengaku awal gabung dia tidak percaya karena akhirnya dia bisa bermain dan memakai jersey tim idolanya, yang selalu dia tonton secara streaming.

"Pertama gabung percaya enggak percaya ya, gabung dengan pemain idola yang selalu saya streaming tonton, terus ternyata saya pakai baju Persib sekarang. Tapi ke sini-sini diri saya yang harus mengendalikan diri, saya akan berusaha memberikan yang terbaik," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi