Ini Sosok Yang Jadi Motivasi Erwin Gabung Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Memperkuat Persib Bandung selama 10 musim membuat sosok Atep dikenal sebagai ikon Persib Bandung. Tak heran kalau sebagai pemain, Atep pun menjadi salah satu idola bagi pemain sepak bola lainnya.

Hal itu pula yang diakui pemain sayap Persib, Erwin Ramdani. Erwin mengaku salah satu alasannya bergabung dengan Persib merupakan ingin bermain dengan idolanya, Atep. Sayangnya keinginan Erwin itu tak akan bisa terwujud karena di musim 2019 ini Atep tercoret dari skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Beckham Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik, Berikut Saingannya

Erwin mengaku cukup sedih di saat dia mulai memakai jersey Persib, pemain idolanya itu sudah tak bersama tim lagi. Padahal, kata dia, Atep sudah memberikan trophy buat Persib. Meski belum sempat main bareng satu tim, tapi Erwin mengaku dia sudah sempat bertemu dengan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu.

Baca Juga:  Tak Jua Dapatkan Pemain Incarannya, Gomez Alihkan Ke Persib U-19

“Cukup sedih ya, kemarin sempat ketemu di mess, perasaan mau ngomong canggung. Semoga ini yang terbaik buat Atep. Pokoknya semoga ke depan Atep mendapat tim yang bisa meningkatkan prestasi yang memang kualitas,” ujar Erwin di Sosi Universe Fitnes, Jalan Menado Bandung, Selasa (15/1/2019).

Bagi pemain berusia 25 tahun ini, sosok Atep dan Eka Ramdani menjadi salah satu motivasinya menggapai mimpi menjadi pemain Persib. Meski sekarang ini kedua sosok motivatornya itu sudah tak menjadi bagian dari skuat Persib, Erwin tetap berharap dia bisa mendapatkan kesempatan tampil di hadapan ribuan boboroh,

Baca Juga:  Patah Tulang Fibula, Gelandang Persib Ini Tuntaskan Kompetisi Lebih Awal

“Target berikutnya seiring berjalannya waktu setiap latihan memberikan yang terbaik.

Saya sebagai pemain sudah tahu gimana bobotoh, harus siap sama tim besar. Salah satu menyikapinya dengan kerja keras terus,” tegas Erwin. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat