bjb

Ronggo: Rezeki Mah Ada Yang Ngatur

JABARNEWS | BANDUNG - Kembali tercoret dari skuat Persib Bandung, Airlangga Sucipto mengaku tak kaget. Pemain yang akrab disapa Ronggo ini mengatakan kabar mengenai kuputusan dari manajemen itu pada Kamis (10/1/2019) lalu melalui telepon selulernya.

Walau diakuinya dia masih memiliki keinginan untuk bisa memperkuat skuat Maung Bandung, Namun Ronggo mengaku dirinya harus menerima keputusan itu.

"Dikasih tahunya Kamis pagi, dihubungi sama manajemen dan dikasih tahu kalau tidak sama Persib lagi. Enggak kaget juga sih, mungkin karena sebelumnya juga pernah keluar dari Persib," kata Ronggo kepada wartawan di Kawasan Jalan Menado Bandung, Selasa (15/1/2019).

Ronggo mengatakan sebagai pemain sepak bola memang harus udah siap dengan kondisi seperti itu (dicoret). Tapi menurutnya hal itu bukanlah sesuatu yang harus di khawatirkan, karena disebutkannya rezeki itu sudah ada yang mengatur.

"Sebagai pemain sepak bola mah harus sudah siap dengan seperti itu (dicoret, red), harus siap semuanya. Tapi enggak merasa khawatir karena rezeki mah udah ada yang ngatur," tegasnya.

Disinggung mengenai rencananya musim depan, Ronggo mengaku setelah diumumkan tak akan dipertahankan Persib, ada beberapa tim yang mengontaknya dan menawarinya bergabung. Namun Ronggo pun enggan menyebutkan klub mana saja. Yang pasti, kata dia, tim dari Liga 1.

Ronggo pun mengaku sudah memiliki pilihan. Tapi saat ini dirinya masih ingin menikmati waktu bersama keluarganya lebih dulu.

"Sudah ada sebenernya, tapi nanti saja kan kompetisi juga masih lama. Yang pasti sekarang saya masih ingin di Bandung dulu aja, masih ingin bareng sama keluarga dulu. Untuk musim depan pokoknya tinggal nunggu aja," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi