bjb

Hadapi Persiwa Wamena, Persib Tetap Melakukan Persiapan Serius

JABARNEWS | BANDUNG - Menghadapi babak 32 besar turnamen Piala Indonesia, Persib Bandung tetap melakukan persiapan dengan baik dan serius.

Seperti diketahui, skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma Cilacap, 27 Januari mendatang.

Asisten pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan kabar dari manajemen tentang pertandingan tersebut sejak dua hari lalu.

"Tentunya kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik dan kita akan tetap serius untuk mempersiapkan tim di Piala Indonesia tanggal 27 Januari nanti," ujar Yaya, di Stadion Arcamanik bandung, Rabu (16/1/2019).

Kendati begitu, Yaya mengatakan, hal itu tidak lantas mengubah program yang kita tetapkan. Karena semuanya sudah direalisasikan untuk persiapan kondisi tim dan persiapan di Piala Indonesia.

Maung Bandung pun hanya memiliki waktu sekitar 10 hari sebelum pertandingan.

Menurut Yaya, jeda tersebut tidak cukup relatif. Akan tetapi, lanjut dia, saat Radovic (Miljan) datang nanti, latihan sudah bisa langsung masuk taktik. Karena saat ini materi latihan pun sudah sedikit masuk simulasi mengarah ke taktik.

"Tentunya setelah Radovic datang akan lebih banyak mengarah ke taktik yang sebenarnya," tegasnya.

Selama dua hari terakhir ini, sesi latihan skuat Maung Bandung memang tidak dipimpin langsung oleh Radovic karena sedang menjalani kursus lisensi UEFA pro. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi