Bupati Subang: Tingkatkakn Pelayanan Kesehatan RSUD!

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat, meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Kita telah meminta pihak manajemen RSUD untuk meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat,” ujar Bupati, saat berkunjung ke Rumah Sakit RSUD) Ciereng, Selasa (15/1/2019)

Menurut dia, RSUD Ciereng merupakan pusat pelayanan kesehatan yang menjadi rujukan di Subang. Untuk itu, pelayanannya harus lebih baik dan perlu ditingkatkan.

Baca Juga:  Bauman Harap Maksimal Hadapi Macan Kemayoran

“Kita ingin memastikan sejauh mana tingkat pelayanan kepada masyarakat, karena pelayanan merupakan pelayanan dasar dan hak masyarakat, pelayanan pasien umum maupaun untuk pasien yang menggunakan BPJS,” ujarnya.

Ia berharap, pelayanan birokrasi yang ada di RSUD Subang harus nyaman supaya masyarakat yang berobat ke RSUD Ciereng merasa nyaman pula.

Baca Juga:  KOPPI52 Impikan Jadi Komunitas Photography Pelajar Indonesia

“Karena pelayanan kesehatan yang prima menjadi bagian penting untuk percepatan terwujudnya visi Subang Jawara,(Jaya, Istimewa, Sejahtera),” ungkapnya

Dalam kunjungan itu Bupati bersama Wakil Bupati Agus Masykur, didampingi sejumlah staf RSUD sempat mengunjungi hampir setiap sudut dan ruangan rumah sakit.

Baca Juga:  Warga RW 11 Tamansari Kota Bandung Tolak Direlokasi

Di antaranya ruangan hemodialisa (cuci darah), dilanjutkan ke ruangan Asoka dan ruangan VIP Kemuning. Lalu, dan ke ruangan Pelayanan Pemberkasan Pasien BPJS.

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Wakil Bupati menyerahkan secara langsung SK Plt. Direktur RSUD Subang kepada drg. Agus Sopyan. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat