bjb

Kim Berharap Persib Lolos 32 Besar Piala Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan berharap Persib Bandung bisa lolos babak 32 besar turnamen Piala Indonesia.

Seperti diketahui, pada babak 32 besar Persib akan berhadapan dengan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma Cilacap, 27 Januari nanti. Tak hanya main tandang, nantinya Persib pun akan menjamu Persiwa di Bandung.

Kim mengatakan, pihaknya harus serius mempersiapkan diri menghadapi babak 32 besar nanti, agar bisa lolos ke fase berikutnya. Mengingat kompetisi Liga 1 masih cukup jauh.

"Ya, itukan jadwalnya sudah ada. Mudah-mudahan kita bisa lolos karena jeda waktu sampai kompetisi mulai lumayan jauh. Menurut saya, kita harus serius agar kita bisa lanjut ke fase berikutnya untuk menjaga kebugaran, agar tidak terlau drop lagi nantinya kalau kompetisi sudah mulai," ujar Kim, Rabu (17/1/2019).

Pemain naturalisasi berdarah Jerman ini mengaku, dia sudah menantikan laga kandang Persib melawan Persiwa di Piala Indonesia. Karena di pertandingan itu stadion akan dipenuhi lagi oleh bobotoh.

Skuat Maung Bandung sepertinya memang sudah sangat menantikan pertandingan di Piala Indonesia) karena di pertandingan itu Persib akan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu penonton.

"Awalnya kan cuma main home di kandang lawan saja. Tapi sekarang jadinya home away. Pasti senang ya dan itu salah satu alasan kita benar-benar menunggu laga ini, karena setelah sekian lama pastinya Stadion akan penuh lagi," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi