bjb

Satu Seragam Dengan Frets Di Persib, Ini Pesan Ardi Idrus

JABARNEWS | BANDUNG - Mengarungi kompetisi musim 2019 akan terasa berbeda bagi wing bek Persib Bandung, Ardi Idrus. Betapa tidak di musim 2019 ini, Ardi akan bermain dengan pemain yang sama-sama berasal dari Ternate, Frets Butuan.

Ardi mengaku senang karena musim ini dia bisa bermain dengan Frets. Bermain dengan tim besar seperti Persib Bandung, yang memiliki suporter sangat banyak, Ardi pun mengingatkan Frets untuk menyiapkan mentalnya.

"Dia kontak saya dapat tawaran dari Persib. Lalu dia bilang main di Persib. Saya hanya bilang sama dia main sama Persib harus siapkan mental. Di Persib itu harus kuat, saya mengatakan itu karena saya sudah lebih dulu gabung," ujar Ardi, Rabu (16/1/2019).

Ditanya mengenai kedekatannya dengan Frets, pemain bernomor punggung 3 itu menjelaskan kalau mereka berdua memang tidak satu sekolah sepakbola (SSB). Tapi, kata dia, karena Ternate itu kecil mereka berdua pun sering bertemu.

"Dia memang dari Ternate juga tapi kita tidak satu SSB. Tapi karena Ternate itu kecil jadi kita bisa sering ketemu tiap hari," kata Ardi.

Ardi pun berharap bersama Persib nanti Frets bisa membantu Persib untuk lebih berprestasi lagi.

"Siapapun yang gabung di Persib, sebab Persib ini tim besar, siapapun yang bergabung di sini saya harap bisa bantu Persib berprestasilah, supaya bisa dikenal orang di luar," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi