bjb

Yo Ayo Nobar Debat Capres Yang Dihelat Komunitas Pemuda Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA - Seperti nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Persib, debat capres cawapres perdana yang akan disiarkan Kamis (17/1/2019) malam, mulai pukul 19.00 WIB, juga mengundang beberapa kalangan untuk mulai merancang giat nobar.
Mereka ingin mengetahui persis visi misi calon pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.
Salah seorang tokoh pemuda di Majalengka, Dedi, ‎mengatakan, dia bersama sejumlah anggota komunitasnya, telah merencanakan untuk nobar debat capres. Itu bermula karena banyaknya atensi dari teman-temannya untuk mengadakan nobar.
"Biasanya kita nobar itu kalau ada pertandingan sepak bola, baik nasional maupun internasional. Terutama ketika ada Persib yang main, pasti kita nobar. Kali ini kita mau nobar debat capres," ungkapnya, Kamis (17/1/2019).
‎Pemuda lainnya, Willy, mengatakan, dia juga tertarik untuk mengadakan nobar debat capres. Motivasinya yakni ingin mengetahui dan mendalami terkait visi misi calon kedua capres dan cawapres RI 2019-2024.
"Kita perlu mengetahui, makanya kita siap mengadakan nobar. Sekaligus menangkal hoaks juga. Warga di sekitar tempat tongkrongan ini lumayan banyak yang merespon. Kan saya jualan, sekalian strategi saya juiga menggaet pelanggan," ungkapnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait