bjb

Ini Alasan Winger Persib Ghozali Siregar Perpanjang Kontrak Selama Dua Musim

JABARNEWS | BANDUNG - Dikontrak kembali langsung dua tahun, winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, menegaskan, itu menjadi tanggung jawabnya agar bisa memberikan permainan terbaik seperti musim lalu.
Untuk diketahui, meskipun sudah menjalani latihan akan tetapi Ghozali menjadi salah satu pemain yang sudah teken kontrak perpanjangan kontraknya di Persib. Dia bersama Dedi Kusnandar menandatangani perpanjangan kontrak beberapa hari yang lalu.
Pemain yang akrab disapa Gozo ini mengaku senang bisa kembali menjadi bagian dari Persib lagi di tahun 2019. Gozo dikontrak kembali selama dua tahun oleh Persib.
"Alhamdulilah bisa menjadi bagian Persib lagi di tahun 2019. Terus masalah dua tahun kontraknya, ya ini sih tanggung jawab. Saya harus kasih yang terbaik lagi tahun ini kaya, tahun kemarin," ujar Gozo usai latihan di Universe Fitness, Jalan Menado Bandung, Kamis (17/1/2019).
Di musim pertamanya bersama skuat Maung Bandung musim lalu, Gozo memang sukses memperlihatkan kemampuannya. Alhasil dia langsung mendapatkan kepercayaan dari pelatih Mario Gomez.
Berdasarkan catatan, bersama Persib musim lalu, Gozo mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 32 kali dengan menit bermain selama 2555 menit. Gozo pun berkontribusi dengan lima golnya untuk Persib.
Berbeda dengan sebelumnya, kali ini manajemen Persib sengaja mengikat Gozo dengan kontrak dua musim. Pemain bernomor punggung 77 ini mengaku dia mau menerima kontrak dua tahun karena melihat prestasinya di Persib tidak mengecewakan.
"Karena kemarin kan prestasinya saya di sini cukup memuaskan, jadi kenapa tidak diteruskan," pungkasnya. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait