Ada Buaya Berkeliaran Di Kanal Cikarang-Bekasi-Laut, Warga Deg-degan

JABARNEWS | KAB. BEKASI – Perburuan buaya yang disinyalir berkeliaran di Kanal Cikarang-Bekasi-Laut (CBL) terus dilakukan. Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bekasi terus melakukan berbagai siasat agar sang buaya segera ditangkap.

Diketahui, beberapa hari terakhir, warga yang tinggal di seputar CBL, menemukan banyak jejak kaki buaya di satu titik. Kondisi itu kontan membuat resah warga. Pasalnya, lokasi CBL berdekatan dengan area pertanian yang biasa disambangi warga setiap hari.

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Purwakarta Gelar Vaksinasi Massal

“Sejak awal pekan ini petugas dari Disdamkar Kabupaten Bekasi melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran kali CBL. Pencarian dilakukan oleh delapan personil. Walaupun buaya itu belum ditemukan, namun sarangnya sudah terdeteksi. Petugas menyiapkan perangkap untuk menangkap buaya itu,” kata Komandan Regu Tim Evakuasi dan Penyelamatan Disdamkar Kabupaten Bekasi, Adhi Nugroho, dikutip pojokbekasi.com, Kamis (17/1/2019).

Baca Juga:  Tiga Kecamatan di Kabupaten Bandung Terendam Banjir Akibat Diguyur Hujan Deras Semalaman

Dikatakannya, perburuan terus dilakukan karena keberadaan buaya cukup meresahkan warga sekitar, khususnya para petani.

“Untuk mengantisipasi adanya kejadian yang tidak di inginkan, penangkapan perlu dilakukan. Kita berusaha agar buaya ini tertangkap,” ujarnya. (Des)

Baca Juga:  Tips Hilangkan Sakit Gigi Dengan Daun Jambu Biji

Jabarnews | Berita Jawa Barat