Evaluasi Pemain, Persib Gelar Uji Coba Pekan Depan

JABARNEWS | BANDUNG - Evaluasi pemain, Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba pada Selasa (22/1/2019). Evalusi sendiri dilakukan sebagai pertimbangan tim pelatih untuk melihat pemain yang dipertahankan dan dilepas.

Sebelumnya, pelatih Persib, Miljan Radovic, mengatakan, untuk mengarungi kompetisi 2019 nanti dirinya hanya akan merekrut 22 pemain plus tiga kiper. Padahal saat ini skuat Maung Bandung cukup membengkak karena manajemen Persib sudah kembali memanggil pemain yang diputaran dua lalu dipinjamkan. Seperti Wildansyah, Gian Zola Narsullah dan Fulgensius Billy Keraf. Dengan begitu dipastikan masih ada penggawa Persib yang akan tercoret dari daftar pemain Persib untuk musim depan.



Tanpa pelatih kepala, Radovic skuat Persib Bandung terus menjalani latihan. Di hari keempat latihan, skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan di tempat fitnes, Universe Fitness, Jalan Menado Bandung, Kamis (17/1/2019).

Pada latihan yang dipimpin asisten pelatih, Dejan Miljanic bersama tiga asisten Persib lainnya, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcara, dan Patrich Wanggai masih absen.

Asisten pelatih Persib, Budiman, mengatakan pihaknya masih belum tahu siapa lawannya di uji coba nanti. Sekarang ini pihaknya sedang terus mencari lawan tanding.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi