Jalan Penghubung Dua Kecamatan Di Majalengka Rusak Parah

JABARNEWS | MAJALENGKA – Jalan alternatif yang menghubungkan dua kecamatan yakni Kasokandel-Jatiwangi, tepatnya di titik Ranji Wetan-Ranji Kulon, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka rusak parah.

Padahal, dua tahun yang lalu, jalur yang menghubungkan Gunung Sari Kecamatan Kasokandel hingga Sukaraja Kecamatan Jatiwangi ini, masih mulus teraspal.

Situasi ini telah dirasakan warga ngsejak dua bulan yang lalu, saat musim hujan datang.

Baca Juga:  Sejarah Si Jalak Harupat Stadion Persib Dengan Otto Iskandar

Bagi yang sudah mengetahui kondisi kerusakan jalan, pengendara motor lebih memilih jalan gang ke arah lainnya, yang pada akhirnya kembali ke jalur tersebut. ‎Jalur lainnya dianggap lebih mendingan, karena bisa menghindari kerusakan jalan yang parah.

Baca Juga:  Puluhan Domba Mati di Diterkam Macan, Dedi Mulyadi Salahkan Warga

Salah seorang pengendara, ‎Dadan (30), mengatakan, ‎ia berharap kerusakan jalan tersebut segera diperbaiki.

“Kalau jalan yang di gunung Sari mah bagus, mulus. Cuma yang ke arah Ranji sudah banyak yang rusak,” ungkapnya, Kamis (17/1).

Pengendara motor lainnya, Wahyu (34), berharap supaya tahun ini jalan tersebut diperbaiki dan warga bisa menikmati lalu lintas yang nyaman.

Baca Juga:  Hingga Maret 2019 Ditargetkan 24 Ribu Hektare Ditanami Padi Di Purwakarta

“Jangankan motor, mobil lewat sini harus ekstra hati-hati, karena kubangan genangan airnya dalam-dalam dan lebar. Ditambah becek di pinggirnya, jadi harus ekstra hati-hati,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat