bjb

Persib Pertimbangkan Pemain Asal Jepang, Yamashita?

JABARNEWS | BANDUNG - Penuhi kuota pemain asing, Persib Bandung terus melakukan perburuan pemain asing Asia.

Menurut sumber yang layak dipercaya, saat ini Maung Bandung tengah mempertimbangkan pemain asing asal Jepang dan Australia.

 "Untuk pemain asing Asia sampai saat ini manajemen sedang mempertimbangkan apakah akan merekrut yang dari Jepang atau Australia," ujar sumber tersebut, Kamis (17/1/2019).

Saat ini Persib Bandung sendiri sudah memenuhi tiga pemain asing non asianya dengan mempertahankan Bojan Malisic dan Ezechiel N' Douassel serta merekrut gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Dengan begitu Persib pun masih memiliki satu kuota pemain asing tersisa yaitu pemain asing Asia.

Sebelumnya sempat dikabarkan  kalau salah seorang pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita dan Daniel Mullen (Australia) tengah dibidik Persib. Namun sampai saat ini mamajemen Persib masih bungkam mengenai hal itu.

Menurut sumber tersebut, manajemen belum memutuskan pilihannya karena mereka enggan terburu-buru memutuskan karena mereka masih harus mendiskusikannya lebih dulu dengan pelatih Persib, Miljan Radovic yang saat ini tengah menjalani kursus kepelatihan lisensi UEFA Pro di Montenegro.

"Sekarang ini manajemen masih menunggu Miljan karena dia yang tahu kira-kira posisi mana yang dibutuhkan. Tapi kalau dilihat yang dibutuhkan seorang stoper karena Victor Igbonefo kan mundur," sebutnya.

Seperti diketahui Victor memilih mundur dari skuat Maung Bandung dan bergabung dengan tim asal Thailand, PTT Rayong. Setelah Victor mundur, dikabarkan Persib akan kembali merekrut mantan beknya, Achmad Jufriyanto. Akan tetapi ternyata pemain yang akrab di sapa Jupe itu diperpanjang oleh klubnya, Kuala Lumpur FA.

"Untuk itu saat ini manajemen sedang menunggu Radovic datang. Apakah untuk pemain asing Asia itu akan memilih yang dari Jepang atau Australia, kita lihat saja nanti," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi