bjb
itcbet

Tommy: Wasit Jangan Takut Tolak Permintaan Dukung Salah Satu Klub

JABARNEWS | BANDUNG - Tak ingin kecolongan lagi ada wasitnya yang terlibat dalam pengaturan skor, Ketua Asprov PSSI Jabar, Tommy Apriantono ingatkan wasit-wasit Jabar harus berani menolak jika ada permintaan untuk mendukung salah satu klub.

Tommy mengatakan adanya tersangka dari Exco, serta anggota komite wasit membuktikan jika pengaturan skor itu terjadi karena wasit dipengaruhi oleh pengurus.



"Tidak mungkin hal itu terjadi kalau tidak dipengaruhi oleh pengurus. Buktinya ada komdis dan Exco yang terlibat. Oleh sebab itu saya ingatkan kembali kepada wasit Jabar jangan mau dipengaruhi pengurus, bahkan saya sekalipun. Wasit jangan takut tolak saja," ujar Tommy pada acara Sosialisasi Regulasi/Hukum Negara Dalam Pengelolaan Pertandingan Sepakbola Nasional di Aula Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya Bandung, Kamis (17/1/2019).

Tommy juga mengatakan match fixing terjadi dalam sepak bola akibat keserakahan dari individu yang melakukannya. Dia juga menyebutkan suap dan pengaturan skor sama dengan korupsi karena keserakahan.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi