bjb

Fiks, Persib Lepas Wanggai

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung resmi menyatakan sudah melepas Patrich Wanggai. Dengan begitu, dipastikan, musim 2019 Wanggai tak akan bersama Persib lagi.

Indikasi Wanggai akan meninggalkan Persib Bandung sudah muncul ketika Wanggai memposting tulisan seperti dia akan meninggalkan Persib. Sebelumnya manajemen Persib pun sudah menjelaskan jika saat ini pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan pemain asal Papua itu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan, Wanggai sebenarnya salah satu pemain yang direkomendasikan oleh pelatih, Miljan Radovic. Akan tetapi, lanjut dia, Wanggai ternyata hampir sama dengan Victor Igbonefo yang memilih mundur dari Persib.

"Wanggai istilahnya tidak meneruskan kontrak perpanjangan dengan Persib," ujar Kuswara, kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (18/1/2019).

Kuswara mengaku pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Wanggai. Namun mengenai alasan Wanggai, Kuswara menyebutkan, dia tak bisa menjelaskannya.

"Wanggai kebetulan yang komunikasi bukan saya langsung. Tapi intinya adalah ya kita kan tidak bisa menyampaikan, kalau tidak salah alasan khusus, alasan pribadi aja yang tidak bisa saya sebutkan. Intinya Wanggai tidak meneruskan kontrak dan harus kita hargai," ungkapnya.

Saat ditanyakan apakah gagalnya Wanggai kembali memperkuat Persib karena tidak adanya kesepakatan harga, Kuswara pun kembali mengatakan dirinya tak bisa menyebutkannya.

"Tapi yang pasti Wanggai tidak meneruskan kontraknya dengan Persib. Ini Wanggai sudah habis kan kontraknya," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi