PKS Targetkan Menang Pilkada Serentak di Beberapa Daerah Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki beberapa daerah prioritas di Jawa Barat (Jabar) yang menjadi target pemenangan dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ketua Umum DPW PKS Jabar, Ahmad Syaikhu mengatakan daerah yang menjadi target prioritas pemenangan PKS tersebut adalah Kota Bandung, Kota Bekasi, Kabupaten Garut, dan Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Lantik Pengurus PAMK, Ini Pesan Kapolresta Deli Serdang

“Ada beberapa daerah yang sudah kita petakan dalam Pilkada kabupaten/kota. Kita ingin menargetkan khususnya pada daerah Kota Bandung, Kota Bekasi, Kabupaten Garut, Kota Sukabumi,” ujar Ahmad, Minggu. (20/08/2017)

Ahmad menambahkan keempat daerah tersebut menjadi prioritas dikarenakan PKS sudah pernah memiliki historis kemenangan pada Pilkada sebelumnya.

Baca Juga:  Dadang Kurniawan Minta Pemprov Jabar Tingkatkan Fasilitasi Isoman di Desa

Selain keempat daerah tersebut PKS juga menargetkan meraih kemenangan di wilayah yang merupakan wilayah dengan suara tinggi di Jabar sehingga peluang kemenanganya cukup tinggi. 

“Di Subang juga suara kita cukup tinggi, jadi disana juga kita prioritaskan,” ujarnya. 

Baca Juga:  Konsumsi Ikan Di Jabar Masih Rendah

Di daerah-daerah tersebutlah ujar Ahmad PKS menargetkan kemenangan untuk Pilwalkot dan Pilbup selain target kemenangan di Provinsi Jawa Barat pada Pilkada serentak 2018 mendatang. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat