bjb

Ini Alasan Vizcarra Gabung Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung akhirnya bisa merekrut Esteban Vizcarra untuk memperkuat Persib musim 2019. Setelah bergabung dengan Persib, Esteban pun bertekad untuk memberikan hasil maksimal dan mengantarkan Persib jadi juara.

Memang kabar Vizcarra akan direkrut Persib Bandung bukan hanya ramai musim ini saja. Sejak dua musim lalu, Vizcarra memang selalu masuk dalam daftar pemain incaran Maung Bandung. Namun, Persib selalu gagal mendatangkannya.

Terdegradasinya Sriwijaya FC pun membuka peluang Persib Bandung untuk mewujudkan keinginan lamanya merekrut Vizcarra. Akhir pekan lalu pun, Manajemen Persib mengumumkan kalau mereka sudah resmi menggaet Vizcarra. Vizcarra pun baru diperkenalkan Jumat (18/1/2019).

"Saya senang sekali bisa gabung dengan Persib. Dari dulu seumur-umur, tapi Alhamdulillah sekarang bisa bergabung, sudah resmi. Dan saya datang ke sini untuk kasih maksimal. Mudah-mudahan Persib bisa juara," ujar Vizcarra kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (18/1/2019).

Ditanya mengenai motivasinya bergabung dengan Persib, pemain yang berusia 32 tahun ini mengatakan status Persib sebagai tim besar dengan suporternya yang luar biasa saat di lapangan menjadi motivasinya memilih Persib.

"Motivasi tinggi, karena ini tim besar, dengan suporter luar biasa ya, bagus juga lapangannya. Dan bagi saya itu motivasi tinggi untuk itulah saya akan kasih maksimal," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi