bjb

Di Persib, Vizcarra 'Kudeta' Nomor Punggung Atep

JABARNEWS | BANDUNG - Bermain di Persib, Ezteban Vizcarra akan menggunakan nomor punggung 7. Tentunya ini sangat mengejutkan, sebab selama ini nomor punggung 7 selalu dipakai mantan Gelandang Persib Bandung, Atep.

Selama di Persib, tepatnya 10 tahun nomor 7 sudah menjadi identik sebagai nomor punggung pemain yang mendapatkan julukan sebagai Lord Atep tertebut. Namun musim 2019 ini Persib pun tak memperpanjang kontraknya dengan Atep. Atep pun dinyatakan tak akan diperpanjang lagi kontraknya di Persib oleh manajemen melalui sambungan telpon.

Sepuluh musim tentu bukanlah waktu yang sebentar. Bersama Persib, Atep pun sudah memberikan kontribusi yang sangat bagus terutama ketika dia bisa mengantarkan Persib juara Liga 1 2014 lalu.

Tak cuma memupus Persib puasa gelar selama 19 taun saja, tapi Atep pun berhasil mengantarkan Maung Bandung menjadi juara Piala Wali Kota Padang dan Piala Presiden.

Mengenai alasannya memilih nomor punggung 7, Vizcarra mengatakan saat gabung Persib dia bertanya apakah bisa memakai nomor punggung 7 dan ternyata bisa. Oleh sebab itulah akhirnya dia memilih angka 7 sebagai nomor punggungnya.

"Saya tanya, kalau bisa pakai nomor 7 dan bisa," jelasnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (18/1/2019).

Menggunakan nomor punggung yang dikenal keramat, Vizcarra mengatakan dia tahu Atep lama menggunakan nomor tersebut. Dia pun mengaku respect terhadap pemain asal Cianjur itu.

"Saya respect sama Atep yang pernah main di sini. Dan dia juga lama pakai nomor ini (7). Tapi dulu waktu saya main di Argentina poernah pakai nomor 7 cukup lama. Saya ingin kasih yang terbai setelah pakai nomor ini," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi