Para Cast Film OKB Sapa Warga Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Para pemain film Orang Kaya Baru (OKB) sapa warga Bandung. Mereka hadir langsung pada pemutaran OKB di Studio XXI Trans Studio Mall (TSM), Jumat (18/01/19) dan menjadi kebanggaan bagi warga Bandung karena untuk pertama kalinya dapat menyaksikan terlebih dahulu film bergenre drama komedi produksi Screenplay dan Legency Picture tersebut lewat special screening.

Para cast film yang hadir antara lain Raline Shah, Refal Hady, Fatih Unru dan Bintang Emon, tak ketinggalan menyapa pengunjung pada acara Meet and Greet yang digelar pukul 16.00 WIB. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan promosi bagi mereka yang telah lama menantikan film OKB.

Baca Juga:  Ratusan Pasutri di Purwakarta Disahkan Sidang Isbat Nikah Massal

Film OKB mengisahkan tentang keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini), serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah), dan Dody (Fatih Unru). Mereka hidup pas-pasan dan apa adanya, tapi di tengah keterbatasan mereka tetap kompak, selalu makan bersama.

Tiap karakter memiliki keunikan, seperti bapak yang selalu fun walau tidak ada uang. Ibu yang selalu masak dan antar jemput Dody menggunakan sepeda motor lama, kemudian Tika yang pulang pergi kuliah pake metromini.

Baca Juga:  Jokowi Bagi-bagi Tanah di Sukabumi

Rutinitas mereka menjadi penuh warna-warni walau bukan orang kaya. Hingga akhirnya suatu saat bapak meninggal dunia dan ternyata menyimpan rahasia bahwa ia memiliki harta yang sangat banyak. Warisan tersebut diberikan kepada istri dan anak-anaknya.

Mereka menjadi Orang Kaya Baru yang bisa membeli apa saja yang mereka inginkan, mulai dari rumah baru, baju baru, sepatu baru, hingga mobil baru meskipun sebenarnya tidak ada yang bisa menyetir mobil. Tapi justru masalah datang saat mereka tajir.

“Film ini ditujukan kepada semua orang, saya rasa film ini lebih kepada filosofi hidup yaitu tentang kebersamaan sebuah keluarga. Harta memang bisa menngubah kondisi tapi jika tidak digunakan dengan baik, malah bisa merusak hidup,” ungkap Raline.

Baca Juga:  Mengenang Tragedi Leuwigajah, Kisah Kelam Bandung Lautan Sampah

Premis yang disajikan dalam film OKB sangat menarik dan merefleksikan fenomena sosial yang ada di sekitar masyarakat. Film OKB ditulis oleh Joko Anwar.

Proses pembuatan skenario film OKB berdasarkan cerita masa kecilnya yang berandai-andai apabila ia memiliki ayah yang super kaya. Penasaran dengan kelanjutan kisah film OKB, saksikan di bioskop yang akan mulai tayang pada tanggal 24 Januari 2019 mendatang. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat