bjb

Umroh, Deden Absen Di Piala Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG - Kiper Persib Bandung, M. Natshir, dipastikan tidak akan bermain di Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019). Bersama Supardi dan Ghozali Siregar, kiper yang akrab disapa Deden itu sedang menunaikan ibadah umroh.

Menjalankan ibadah umrah bersama sang istri, Irna Maulina Habibah tentunya membuat ibadah yang dijalankannya semakin spesial. Tapi di tengah kebahagiaannya itu, ada rasa sedih yang dirasakan sang istri karena harus meninggalkan anaknya yang masih berusia 7 bulan.

Istri Deden terlihat mencoba untuk terlihat tegar saat meninggalkan anaknya. Dia pun memilih naik ke dalam bus lebih dulu sementara Deden terlihat masih meladeni pertanyaan wartawan sambil menggendong buah hatinya.

Deden mengaku tak merasa terlalu berat meninggalkan sang anak selama hampir dua pekan. Karena sebagai pemain Persib, dia memang sudah biasa meninggalkan sang anak.

"Paling istri, soalnya dia kan memang setiap hari sama anak. Kalau Deden kan, memang biasa jauh. Istri kan kerja di Jakarta, jadi anak sama istri. Kadang enggak ketemu satu bulan. Jadi yang merasakan berat meninggalkan anak sekarang itu istri," ujar Deden.

Pertama kali menjalankan ibadah umroh, Deden mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Persiapan yang dilakukan pun lebih fokus untuk anaknya.

"Karena anak masih menyusu, jadi sebelum pergi istri udah stok ASI. Anak juga kan udah makan, jadi enggak terlalu khawatir juga sih. Cuma tugas Deden sekarang kan paling coba menegarkan hati istri karena jauh dari anak. Tapi kita kan ke sana buat ibadah, kita ingin fokus untuk itu," tegasnya.

Dipastikan absen di Piala Indonesia, kiper asal Soreng, Kabupaten Bandung ini hanya berharap agar skuat Maung Bandung bisa mendapatkan hasil positif di babak 32 besar Piala Indonesia nanti.

"Saya tidak bisa membantu tim di lapangan. Tapi saya doakan yang terbaik untuk tim Persib. Mudah-mudahan mendapatkan hasil yang positif," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi